Monday, August 4, 2008

Mencintai Bukan Berarti Memiliki

Cinta.. apa seh cinta itu? adakah kisah asmara kamu yang mulus atau lancar-lancar aja, mungkin semua pasti pernah mengalami yang namanya masalah dalam percintaan, tapi aku rasa itu semua bisa menjadi pelajaran untuk lebih mendewasakan kita menjadi lebih baik, dan lebih hati-hati kelak dalam memilih pasangan, kisah yang akan saya ceritakan ini mungkin bisa dikatakan konyol dan kekanak-kanakan, tapi itulah yang namanya cinta, kadang kita tidak sadar bahwa apa yang kita perbuat itu sangat konyol,

Awal Augustus adalah awal dimana aku harus menjalani hari-hariku dengan menjomblo tanpa didampingi sang kekasih, sedih memang sedih dan menyakitkan, sempat berbuat konyol gak makan, gak keluar, malas kerja, itulah yang dinamakan hidup ada petemuan dan ada perpisahan, tidak semua hal yang kita rencanakan akan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan mungkin dengan adanya masalah kayak gini akan bisa lebih menguatkan cinta kami, tapi mungkinkah itu terjadi atau mungkinkan kami akan berpisah selamanya? aku bingung dan g tau harus berbuat apa, curhat dengan teman-teman, mereka kasih nasihat macem-macem, suatu hari aku berpikir apa memang betul bahwa mencitai itu bukan berarti memiliki, tapi mungkin itu harus aku yakini, pria yang selama ini aku sayangi, dan aku harapkan bakal jadi pendamping hidupku dan bapak dari anak-anaku ternyata dia pergi untuk wanita lain, sedih bangat tapi apakah harus aku iyakan. aku sangat sayang ma dia, tapi haruskah aku memaksa dia untuk bersama aku lage? itu sangat mustahil, dan hanya satu yang aku katakan, aku harus mengiklaskan dia untuk dia, semoga dia bahagia, dan aku berdoa kalau memang dia jodohku Tuhan tolong satukan kami lage, dan kalau memang kami bukan jodoh semoga dia bahagia, dan semoga jodoh yang Tuhan berikan untukku adalah yang terbaik.

No comments: