Monday, August 4, 2008

Kencan Pertama yang Menggoda

Senin, 4 Agustus 2008 | 09:20 WIB

Anda ingin membuat kesan pertama yang begitu menggoda. Apa yang perlu diperhatikan biar mata si dia selalu tertuju pada Anda? Ini dia panduannya.

1. Make up
Dari wajah turun ke hati. Wajah cantik menjadi modal untuk menarik perhatian lelaki. Namun, kalau wajah cantik Anda ditambahi dengan make up berlebihan, bukannya kepincut, dia justru akan berpikir jangan-jangan wajah asli Anda begitu mengerikan sehingga harus ditutupi dengan make up tebal. Pada dasarnya mereka lebih suka dengan yang alami, termasuk soal dandanan.


2. Sepatu
Sepatu hak tinggi bikin kaki lebih ramping. Namun, saat mengenakannya, jangan sampai Anda terlihat seperti pesakitan yang merasa tidak nyaman gara-gara hak yang terlalu tinggi. Ia pasti tidak akan konsentrasi memperhatikan Anda. Sebaliknya, dia akan berpikir, “Rela benar sih, disiksa oleh sepatu.”

3. Parfum
Parfum yang tepat menunjukkan kualitas penampilan seseorang. Menyemprotkan parfum berlebihan dengan aroma menusuk hidung juga tidak disarankan. Parfum Anda membuatnya tidak nyaman karena mengganggu pernafasannya.

4. Tas
Tas mendapat poin tersendiri dari pasangan kencan. Kalau Anda terbiasa membawa tas besar dengan isi banyak sehingga tas terlihat menggembung, simpan dulu koleksi Anda saat kencan pertama. Menurut Jeff Wise, penulis The American Dating Association’s Universal Dating Bylaws and Regulations, ternyata lelaki tidak suka melihat perempuan membawa tas berukuran besar yang isinya penuh.

5. Kuku
Kuku yang bersih mendapat nilai tersendiri di mata laki-laki. Bagi sebagian laki-laki kuku itu melambangkan kebersihan seseorang. Orang yang peduli terhadap kebersihan dirinya pasti terlihat dari kukunya yang terpelihara. Tidak mesti harus terlihat seperti habis mani pedi, setidaknya kelihatan bersih.

6. Tatapan Mata
Jika ingin membuatnya terpesona, pandanglah matanya. Tatapan kagum Anda pada hal-hal yang ia lakukan saat bersama akan terpatri di dalam ingatannya sepanjang hayat. Mata yang tidak fokus, melayang ke mana-mana tidak membuatnya nyaman. Ia akan merasa Anda tidak tertarik kepadanya.

7. Betis
Bagi laki-laki betis merupakan sex appeal perempuan. Betis yang tidak terlalu kurus dan terlihat padat berisi, sangat menarik perhatian mereka.

No comments: