Thursday, July 17, 2008

renungan

Siapakah aku ini Tuhan
Sore ini aku merenung kembali, apa dan siapa apa aku ini dihadapanMu Tuhan, kadang aku merasa, bahwa Yesus kerap kali meninggalkan aku setiap masalah yang datang menimpa aku, tiada henti-hentinya, cobaan kerap kali datang baik kecil maupun besar, dikerjaan, dikeluarga, hubungan dengan teman, tapi semuanya itu ádala kerikil kecil yang Tuhan berikan untuk menguatkan aku.
kadang aku kecewa sama Tuhan ‘kenapa engkau tinggalkan aku?, Engkau bilang orang percaya akan terima berkat berlipatganda tapi mana? Bagi orang yang meminta dalam doa, tapi aku tidak pernah berpikir apakaha aku sudah melakukan firmannya, apakah aku sudah melayani dia, apakah aku sudah pernah mengabarkan injil di lingkungan aku berada. Sejenak aku berpikir bahwa itu Belem satupun yang aku lakukan.tetapi dia slalu menemani aku meskipun aku bahkan ke greja mau bolong-bolong, dia tetap mengingatkan aku, tanpa aku sadari.
Tuhan aku rindu kasihmu, aku rindu engkau hadir menemani aku disetiap jalanku, aku rindu belaian kasihmu buat keluargaku, aku ingin selalu dekat dikakimu, aku tau aku ini anakmu Tuhan, maafkan akan kesalahanku selama ini.

No comments: