Friday, July 18, 2008

pelajaran hari ini

pelajaran hari ini

di pagi hari, siang hari, sore hari dan malam hari juga kasih setianya tak henti-henti,penantianku g akan berhenti sampai kapanpun, aku selalu setia kepadanya, menyembahnya, memujimu, mengucap syukur buat kebaikanmu, aku akan senantiasa berdoa' Tuhan ini aku' pelajaran penting dari kisah acong yang selalu dia terapkan menyerahkan diri di hadapanYa setiap page, selama ini aku berpikir ke penyerahan itu waktu baru lahir aja, ato pas babtisan abis itu udah deh, ternyata aku salah kita wajib melapor kepadanya, apa yang kita lakukan apa yang kita dapat, hadapai selama seharian penuh, bersyukur padanya, karna dia sudah menemani kita, tetapi setelah aku dengar kisah acong yang selalu hadir setiap pagi di hadapan tuhan hanya untuk membuat tanda salib, mungkin sangat sederhana dan bahkan ku kita lihat sekilas amat sia-sia waktuna, tapi bagi Tuhan sangat berarti, Dia bahkan sangat senang, aku ingin sekali melakukan apa yang dilakukan acong tapi baru satu kali aku melakukannya, besokna sudah lupa dah bahkan kadang bosan, tetapi Tuhan tidak henti-hentinya mengingatkan aku, dalam hati kecilku selalu ada kata bisikan,'ayu kamu berdoa paling tidak ucapkan terimah kasih Yesus buat hari ini. hayo mungkin bagi anda para pembaca melihat tingkahku ini agak norak, tapi itu ungkapan hati aku, tetapi bagi para pembaca yang mungkin mengaku Yesus adalah juruslamat kita, yang masih sama seperti aku, berdoa kadang-kadang lupa, ayo mulai hari ini kita ikuti triksnya acong untuk mengambil hati Tuhan, melihat Yesus tersenyum setiap pagi dan merangkul kita adalah hal yang plg indah yang kita rasakan, selamat mencoba dan GOD BLES US.


No comments: